Saturday, August 22, 2009

Ketika Orang Sedang Marah

Hari ini mau ngeborong cerita nih. Bener ya orang kalau marah suka lupa, khilaf, danm sebagainya.

Kemaren gw emang lagi agak jengkel. Malem-malem tuh gw sholat maghrib dikamar sendiri, masih dengan perasaan jengkel. Selesai sholat kamudian gw berdoa seperti biasa tibatiba ada suara ketawa 'hihihihi'--entah palsu atau asli. Biasanya kalau takut gw langsung lipat-lipat mukena, sajadah, segala macem dan langsung keluar kamar. Justru karena keadaan gw yg lagi jengkel, lagi berdoa tenang-tenang sambil menghilangkan kejengkelan suara ketawa itu malah bikin gw makin jengkel menuju marah. "AAARRRHHHGGG!!! MACEM-MACEM AJA SIH!" gw geram banget. Gak lama kemudian pas gw siuman dari rasa marah suara ketawa itu emang udah berhenti tapi baru gw sadar tadi orang iseng apa bukan ya....

Lalu pernah suatu ketika. Gw lagi marah juga gara-gara buku gw ilang. Sebelnya tuh sampe bikin setiap omongan gw ketus banget. Nah, lagi sibuk nyari buku yang jadi sumber masalah itu ada bunyi 'glatak glutuk', gak tau tikus atau sesuatu yang lain. Saking keselnya gw teriak aja "BERISIK AMAT SIIIIIH!" suara itu diem sementara gw pasrah dengan buku yang ilang itu.

No comments:

Post a Comment