Thursday, June 25, 2009

Asin

Cuma mau sekedar cerita doang. Sampingan karena foto-foto di Ancol gak bisa di copy ke komputer.

Sekarang malah bingung mau mulai dari mana. Tadi pagi gw bangun pagi banget. Bahasa gw lagi gak terlalu formal nih. Udah aja tuh. Celingukan bingung sendiri mau ngapain. Cuma ada dua temen gw yang senasib, dan dua orang yang belum bisa tidur sampai matahari muncul.
Lagu dari laptop teriak-teriak sendiri. Yang baru bangun masih ngelamun diantara alam bawah sadar, yang belum tidur juga ngelamun berusaha masuk ke alam bawah sadar. Udara cukup sejuk untuk ukuran daerah pantai. Asin terasa di kulit, rambut, dan gigi. Gw buka pintu yang menuju arah teras. Bebek-bebekkan mengapung-apung lembut sisa pasang laut tadi malam. Mungkin nanti ada anglingdarma keluar dari dalam air itu, hoho...

Ada ipod hijau dianggurin pemiliknya akhirnya gw pake. Dan gw merasa lagu yang gw dengar menyatu dengan kesepian pagi itu. Bekas-bekas lelah ada dimana-mana. Bergelimpangan dalam wujud orang-orang yang tertidur sekenanya. Terus gw berdoa semoga anak-anak kelas gw, yang bergelimpangan kayak korban tsunami itu, naik semua. [...................]

No comments:

Post a Comment