Saturday, June 28, 2008

Yang Penting Naik Kelas

Hari ini tanggal 28 Juni 2008 adalah hari yang cukup menegangkan untuk aku yang masih berstatus siswa SMA. Jujur saja saat aku membuat tulisan ini tanganku masih agak gemetaran.
Dari malam ke malam sampai malam kemarin perasaanku masih tak karuan. Antara takut tidak naik kelas dan ketar-ketir akan masuk jurusan mana.
Tadi pagi aku sengaja tidak ikut ke sekolah untuk mengambil rapor padahal biasanya aku rajin ikut untuk acara seperti ini. Aku menunggu mamahku menelepon saja pikirku, tapi lama-lama aku tidak sabar juga. Aku telponlah mamahku yang ternyata ada di PIM, yah... aku masuk IPS...
Gak apa-apa lah, meski aku tau mamahku kecewa akan itu tapi setidaknya aku sudah agak lega..
Sekarang aku tak mau berfikir terlalu mendetail dulu tentang apa yang akan aku lakukan selanjutnya di jurusan ini. Ternyata cape juga berfikir begitu, karena baru pas SMA ini aku menjadi orang yang agak perfeksionis, tapi mungkin dari sini aku bisa belajar kalau aku masih kurang berusaha meski aku pikir aku sudah berusaha semampu aku dan sebisa aku. Dan tentu saja tentang sesuatu yang tidak semua yang kita inginkan bisa terwujud, kembali aku pada kata ikhlas...
Ahhhhhmmmm, yang penting aku naik kelas sepertinya kalimat itu cukup untukku saat ini...

No comments:

Post a Comment