Friday, June 27, 2008

Sarapan Mie

Kenapa mie? karena memang mamahku belum menyiapkan sarapan untuk pagi ini.
Ya..ya..ya.. setelah menyelesaikan komik Detective Conan yang baru aku beli kemarin, lama-lama perut mulai terasa manja minta diisi.
Tak kepikiran ingin makan apa ya langsung bikin mie aja. Mie plus nasi, lumayan untuk menjadi pembuka pikiran di pagi ini.
Panas kuahnya membuat pikiran segar, sruput..sruput..slurp.. ditambah gosip-gosip hangat layar kaca yang semakin bervariasi, membuat mata semakin terbuka.
Mmmm, mangkuk telah kosong setelah semua isinya masuk ke dalam perutku yang makin membundar. Teringat aku pada niat lamaku untuk mencetak hasil foto yang sudah mulai memfosil didalam kamera. Kebetulan--meski Master Oogway bilang tak ada yang kebetulan--kamera yang aku pakai adalah digital maka ongkos pun bertambah.
Isi kamera ada 63 foto kalau harga per foto 2000 untuk dicetak ya terpaksa hanya 20 foto yang akan berhasil keluar dari kamera agar anggaran tak lebih dari 50.000.
Huuuuuhhh, sekarang aku tinggal olahraga lalu mandi. Hei!! olahraga itu penting apalagi untuk aku yang ingin menurunkan berat badan, hehehehe.. okey, setelah mandi langsung berangkat ke tempat cetak foto. Mudah-mudahan harga cetaknya lebih murah dari perkiraan. Amin..

No comments:

Post a Comment