Wednesday, March 25, 2009

Libur Lebih Awal

ekhmm...
Dengan nekatnya dari selasa kemaren aku gak masuk. Padahal aku tau minggu depan ada ulangan blok-2 udah nyegat. Tapi berhubung masuknya siang jadi aku makin males masuk sekolah, walaupun itu sebenernya gak boleh di jadiin alasan.

Kalau mau berfilosofi sedikit, aku sering berfikir masuk jam setengah duabelas dan pulang jam setengah empat menjadi gak efisien untuk belajar di sekolah yang sekarang ini telah terbiasa dengan 9 jam belajar. Kalau ada yang mau bilang ini 'pembenaran', monggooo...

ekhmm...
mulai liburan dengan jalan-jalan naik transjakarta (bukan bus way--jalan bus--yaa) ada oke nya juga. Selain bisa sambil olahraga dengan aktivitas pindah shelter sampai beberapa kali, aku bisa menikmati indahnya sore di Jakarta. rrr... Ada gak tuh orang Jakarta yang bisa menikmati kotanya 'cari uang'. Mungkin ada.. Ya kalau bukan orang-orang pendatang atau pengangguran kayak aku hari ini.

hmm...

Maap ya Pak, Bu.. Jum'at aku masuk kok.. : ) : ) : )

No comments:

Post a Comment