Monday, January 2, 2012

Tidur

Orang yang gampang tidur, kayak saya dan sepupu saya yangmasih tidur disebelah ini, mungkin kalo bermimpi bertingkat-tingkat ya.

Kadang disatu sesi tidur kemuadian saya terbangun. Sadar gak ada yang harus dilakukan, kemudian saya menyelinap lagi dibalik selimut. Dan mencoba tidur kembali. Mencari mimpi kembali.

Atau ketika saya terbangun dengan mimpi yang masih setengah beres, saya akan mencari celah untuk tidur lagi. Berusaha menyambung mimpi itu dan membereskannya.

Mungkin saya ini penikmat mimpi. Serasa menjadi aktris di film Tim Burton. Ya, entahlah, kenapa mimpi saya sering kayak film-film thriller. Dikejar ular, mencari harta karun, atau terjebak di rumah hantu. Dan diposisi seperti itu saya kan seperti Lara Croft yang dengan gemas nonjokin lawannya. Atau seperti Holmes, menyambung bukti sepanjang perjalanan mimpi. Tapi saya bisa jadi arsitek di mimpi saya sendiri. Ini mimpi saya dan saya harus selamat. Yah, semacam motto lah hahaha...
Jadi kadang-kadang di saat terdesak saya membalikkan situasi, yah namanya juga mimpi. Kan asalnya dari pikiran kita sendiri juga.

Meskipun saya masih belum menegerti dengan ilmu mimpi. Bagaimana mimpi itu sebenarnya...

No comments:

Post a Comment